Home About Me Stuff Request

This Is Me



MINI BIO
  • Full name : Ridadiana Trisiwi Dajuprilam
  • Nick name : Rida
  • Born in : Banyuwangi
  • Dath of birth : 27 april 2003
  • Age : 13 th
  • Gender : Female
ALL ABOUT RIDA
  • Alhamdulillah, saya islam
  • Berhijab
  • Rame banget :3
  • Paling heboh di kelas
  • Paling bete kalau blognya sepi -__-
  • Paling bawel, ngeyel, dan pengen menang sendiri
  • Tiada hari tanpa nonton youtube :v
  • Suka warna biru sama toscaa
CONTACT ME
  •  Instagram : @ridadiana_
  •  email : rida.dtdp@gmail.com
  • Id line : ridadiana27
  • Ask.fm : @RidaDianaa
  • CeritaQu : @rida
  • Wattpad : ridadiana12
SHORT STORY ABOUT RIDA
 
  Aku dilahirkan sebagai anak yang cerewet plus bawel. jadi semoga betah ya berteman denganku^^
Suka banget dengan hal yang unik dan sangat sangat suka ngestalk akun orang /ehehehe/
Ohya, aku ini baru kelas 7 lhoo, ada yang ngira aku masih SD kagaa? *berharapdibilangbabyface

 Aku, Alhamdulillah hidup ditengah-tengah orang yang lemah lembut dan pengertian. aku sangat bersyukur karena lahir dalam Islam.bersyukur karena Mempunyai Mama sebaik angel, dan mempunyai Daddy senarsis ABG labil. Dan sangat bersyukur karena mempunyai kakak sebaik Dia dan Dia.

 Aku, alhamdulillah hidup di segerombolan teman yang sangat baik. bukan segerombolan anak yang hobby ngalay. Mereka sangat ngertiin aku, suka minjemin uang dikala uang sanguku menipis. mereka temen curhatku, pokoknyaaa mereka itu gabakal terganti deh!

 Hobby-ku sangat ga jelas. ya aku suka dengerin musik dan corat-coret dibuku. gapeduli buku masih dipake atau kaga. see? jadi kalian bisa bayangin wujud buku LKS, paket dan buku tulis :))

 Kalau kalian tanya cita-cita, aku pasti bilang ''gatau'' . belum pasti sih. aku belum nemu bakatku soalnya. pengen sih jadi penulis, tapi.. . sempet terfikir buat jadi dokter, tapi aku paling anti liat darah. Dan, aku sih pengen bange nget ngett jadi Pramugari. doain yaa dear :*

 

 Yasudah. sekian cerita pendek di kehidupan nyata-ku. makasih udah betah baca. pai pai {}

12 comments:

  1. Replies
    1. Utiku juga tinggal disana loh kak ^^

      Delete
    2. Waahh kamu kamu kapan main ke Banyuwangi? aku tunggu looh siapa tau ketemu^^ ntar mampir aja kerumahh

      Delete
  2. Wah, kamu juga kelas 1 SMP Rida...?? Sama dong...
    Eh, maaf, belum kenalan (Mohon dimaklumi yakk, namanya juga ABG Wakakak :P) Namaku Nabila, salam kenal... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya. wiii dapet teman baru dong. salam kenal balik syg <3

      Delete
  3. wah, suka corat-coret buku? Sama dong, buku LKS punyaku terlalu banyak coretan gajelas dan kadang malah buat hitung-hitungan matematika.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay toss! corat-coret buku emang nikmat yeuu :3

      Delete
  4. Eheh, aku kira mlh kakak udah smp kls 8 atau kls 9:' taunya msh kls 7 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA TUA BANGET :( GASALAH KOK, BEBERAPA BULAN LAGI AKU JUGA KELAS 8 WKWK :V

      Delete